Download 2048 Winner Cube Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis, Begini Caranya!

2048 winner cube aplikasi penghasil diamond ff gratis

JSMedia – Beberapa hari belakangan ini, sedang viral aplikasi 2048 Wintter Cube yang katanya bisa menghasilkan diamond FF secara gratis. Nah tentu kabar tersebut membuat kalian penasaran dong apakah benar ia bisa memberikan DM Free Fire secara cuma-cuma?

Untuk itulah dalam kesempatan kali ini Jakarta Studio akan membahas seputar aplikasi 2048 Winner Cube. Bagaimana cara kerjanya hingga tutorial untuk klaim tukar hadiah dengan diamond free fire secara gratis.

Aplikasi 2048 Winner Cube

Inilah aplikasi yang memang sedang viral beberapa hari belakangan ini. Karena konon katanya, 2048 winner cube ini bisa memberikan berbagai macam hadiah termasuk diamond FF. Nah makin penasaran dong dengan kebenaran dari klaim tersebut?

Siapa tahu 2048 winnter cube ini memang benar-benar bisa memberikan diamond ff gratis. Maka tentu akan sangat menguntungkan dan kita tidak perlu melakukan top up dengan uang asli lagi. Jadi bisa lebih hemat untuk beli bundle skin atau senjata.

Baca Juga : Download Mod 99999 Diamond Free Fire

Cara Kerja Aplikasi 2048 Winner Cube

2048 winner cube aplikasi penghasil diamond ff gratis

Hal yang membuat kita begitu penasaran adalah bagaimana cara kerja dari aplikasi 2048 winnter cube ini hingga dikatakan bisa menghasilkan diamond FF? Ternyata aplikasi ini berisi permainan yang menyenangkan lho.

Dimana di dalamnya kita bisa bermain mencocokan kotak yang berisi angka-angka. Nantinya saat kita berhasil mengumpulkan kotak dengan angka yang sama, maka keduanya akan bergabung dan membentuk kotak baru dengan angka hasil penjumlahannya.

Misal kalian berhasil menyatukan kotak bernomor 4 dengan nomor 4. Maka nanti keduanya akan bergabung dan berubah menjadi kotak bernomor 8. Nah tugas kita hanyalah menyatukan kotak-kotak bernomor sama agar berubah menjadi nomor yang lebih besar.

Saat berhasil menyatukan nomor-nomor tersebut, nantinya kita akan mendapatkan poin. Nah poin inilah yang nanti bisa kita tukarkan dengan berbagai macam hadiah. Salah satunya tentu saja diamond free fire gratis.

Cara Tarik Diamond FF dari 2048 Winner cube

2048 winner cube aplikasi penghasil diamond ff gratis

Untuk bisa melakukan penarikan dari 2048 winner cube, kalian minimal harus memiliki 1.000 diamond. Nah jika sudah memenuhi jumlah minimal, maka bisa langsung ditukar dengan cara sebagai berikut :

1. Buka aplikasi 2048 winner cube.
2. Selanjutnya tap pada opsi Diamond.
3. Pilih reward yang kalian inginkan.
4. Tap pada opsi Free Fire untuk redeem diamond.
5. Masukkan ID akun FF kalian, dan tap redeem.
6. Nah selamat, saldo poin kalian berhasil ditukar.
7. Silahkan cek ingame FF untuk cek apakah DM sudah masuk.

Baca Juga : Cara Minta Bantuan Garena Akun FF Dihack

Apakah Aplikasi 2048 Winner Cube Benar Membayar?

2048 winner cube aplikasi penghasil diamond ff gratis

Tentu satu pertanyaan ini juga mengganjal di pikiran kalian dan membuat kita penasaran. Apakah benar 2048 winner cube adalah aplikasi yang bisa menghasilkan diamond ff gratis dan akan benar-benar membayar para pemainnya?

sampai saat ini memang belum ada bukti resmi terkait dengan hal tersebut. Apakah memang benar 2048 winner cube ini membayar para pemainnya dengan diamond ff atau sekedar aplikasi scam seperti yang lainnya.

Namun jika kita lihat dari sisi lain, aplikasi yang satu ini juga menyediakan permainan yang sangat seru. Sehingga tak ada ruginya jika kita memainkannya untuk mengisi waktu-waktu senggang.

Selain itu, kita juga tak harus melakukan deposit atau top up di aplikasi 2048 winner cube. Sehingga resiko terjadinya kerugian uang/materil sangatlah kecil. Jika ingin tahu jawaban pastinya, silahkan coba dan buktikan sendiri.

Kesimpulan

Nah demikian pembahasan tentang aplikasi 2048 winner cube yang katanya bisa menghasilkan diamond free fire gratis. Jika kalian masih penasaran dan ingin tahu apakah memang benar aplikasi tersebut membayar, bisa langsung mencobanya sendiri. Mainkan aplikasinya, kumpulkan poin dan redeem dengan diamond free fire.