Bukit Teletubbies Bandung Hamparan Rumput Romantis

Bukit Teletubbies Bandung Hamparan Rumput Romantis – Salah satu objek wisata Bandung yang hits dan populer di sosial media instagram ini adalah Bukit Teletubbies Bandung.

Hamparan rumput hijau dengan kontur perbukitan ini memang mirip dengan hamparan hijau bukit-bukit yang ada di film Teletubbies kesukaan anak-anak yang sempat booming. Itulah kenapa Lokasi wisata ini diberi nama Bukit Teletubbies Bandung.

Fasilitas Bukit Teletubbies Bandung

Untuk fasilitas yang ada di Bukit Teletubbies Bandung ini memang belum ada sama sekali, dikarenakan belum adanya pengelolaan dari aparat setempat untuk menjadikan Bukit Teletubbies Bandung ini menjadi objek wisata Bandung.

credit : wisatatempatku.com

Jadi jika kamu ingin melakukan camping di Bukit Teletubbies Bandung ini atau mengunjungi objek wisata Bukit Teletubbies Bandung kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya.

Harga Tiket Masuk Bukit Teletubbies Bandung

Untuk bisa masuk dan menikmati objek wisata Bukit Teletubbies Bandung ini kamu tidak di punggut biaya alias gratis, kamu hanya harus mengeluarkan biaya untuk bayar parkir di Bukit Teletubbies Bandung ini.

Lokasi Alamat Bukit Teletubbies Bandung

Lokasi wisata Bukit Teletubbies Bandung ini berada di wilayah Cicalengka Sindang Wangi, Cimanggung kabupaten Sumedang Jawa Barat.