100 Diamond FF Gratis Dari Elite Pass Season 27 Terbaru 2020

JakartaStudio.com – Bagi kalian pemain game Free Fire dapatkan 100 Diamond FF gratis dari Elite Pass Season 27 Terbaru 2020 setelah kalian melakukan upgrade Elite Pass Season 27 Free Fire.

Elite Pass Season 27 sudah bisa di order saat ini bagi kalian pemain game Free Fire.

Tema yang dibawa pada Elite Pass Season 27 Free Fire Indonesia saat ini adalah Sushi Menace atau Killing Sushi.

Hadiah yang diberikan pada Elite Pass Season 27 FF terbaru Agustus 2020 kali ini juga sangat keren.

Kalian bisa mendapatkan satu set bundle Sushi Menace lengkap dengan Skin Mobil Biru ditambah lagi dengan Skin Katana dan Skin Bom Ikan beracun terbaru dari Garena Free Fire.

100 Diamond FF Gratis Dari Elite Pass Season 27

Nah berikut ini JakartaStudio.com memberikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan 100 Diamond FF gratis dari Elite Pass Season 27 FF terbaru Agustus 2020 ini.

Syarat untuk mendapatkan 100 Diamond FF gratis dari Elite Pass Season 27 ini yaitu kalian harus melakukan upgrade elite Pass season 27 dan juga sudah melakukan 3 kali upgrade untuk Elite Season sebelumnya.

Jadi untuk bisa mendapatkan 100 Diamond FF gratis, kalian harus sudah melakukan ugprade pada Elite pass Season 24, Elite Pass Season 25, dan Elite Pass Season 26.

Untuk bisa melakukan upgrade elite pass season 27 ini serta mendapatkan 100 diamond FF gratis, kalian harus menggunakan 1500 Diamond FF.

Namun jika kalian melakukan upgrade Elite Pass Season 27 sekarang juga saat pre-order kalian hanya butuh diamond FF sebanyak 999 Diamond FF saja.

Kode Redeem Elite Pass Season 27 Terbaru Agustus 2020

Buat kalian yang enggan melakukan upgrade Elite pass Season 27 dengan membeli Diamond FF.

Maka kalian bisa menggunakan Kode Redeem Elite Pass Season 27 untuk bisa mendapatkan hadiah yang telah disediakan Garena Free Fire.

Silahkan kalian gunakan kode redeem elite pass season 27 dibawah ini dan tukarkan segera kode Redeem Elite pass season 27 tersebut

9GUT YP9P DERV

9GUT YMV6 PZQS

Kode redeem elite pass season 27 diatas bisa digunakan dan ditukarkan sekarang juga untuk mendapatkan hadiah menarik dari Garena Free Fire yaitu Set bundle Sushi Master atau Set Bundle Sushi Menace.

Inilah hadiah Kode Redeem Elite Pass Season 27

Skin Pakaian Pria dan Wanita Sushi Master

Skin Raw Fish Exterminator Pack

Skin Ramen Exterminator Pack

Skin Mobil Biru

Skin Katana

Skin Bom ikan beracun

Segera kalian tukarkan kode redeem elite pass season 27 diatas langsung ke website Reward FF Garena Free Fire Indonesia > https://reward.ff.garena.com/id

Jangan lupa untuk login menggunakan akun FB, akun Gmail yang sudah terkait dan terhubung dengan akun game FF yang kalian miliki.

Kemudian input dan isikan Kode Redeem Elite pass season 27 diatas dan kemudian klik > Redeem

Hadiah Set bundle Sushi Master, Sushi Menace lengkap dengan Skin Mobil Biru ditambah lagi dengan Skin Katana dan Skin Bom Ikan beracun terbaru dari Garena Free Fire akan masuk dalam Inbox Game Free Fire kalian masing-masing.