Hero Terbaik di M3 Mobile Legends, Bisa Dipakai Push Rank

Hero Terbaik di M3 Mobile Legends, Bisa Dipakai Push Rank

JSMedia – Ajang Turnamen M3 World Championship telah berakhir pada tanggal 19 Desember 2021 kemarin. Mempertemukan tim Blacklist dan ONIC PH di Grand Final, akhirnya title juara M3 berhasil didapatkan oleh Blacklist Esport. Dan hal tersebut menjadi akhir dari kompetisi M3 2021.

Meski sudah berakhir, ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut. Diantaranya hero-hero favorit yang banyak dipick oleh tim-tim peserta M3. Karena tentu hero tersebut merupakan yang terbaik di patch saat ini dan menjadi META yang kuat.

Hero Paling Banyak Dipick di M3

Hero Paling Banyak Dipick di M3

Kira-kira hero apa saja ya yang menjadi favorit para player di M3 World Championship? Ada beberapa hero yang memang paling laris karena sedang META dan memiliki winrate yang cukup bagus. Penasaran dan ingin coba menggunakannya di ranked? Simak pembahasan berikut ini.

Mathilda

Hero Terbaik M3 Mobile Legends

Mulai dari babak grup bahkan hingga playoff, Mathilda merupakan hero yang cukup laris menjadi pilihan banyak tim. Hero support/assasins yang satu ini memang memiliki kelebihan dari segi kelincahan dan mobilitasnya. Apalagi ia juga memiliki skill yang invincible sehingga memudahkan pergerakannya dalam war yang besar sekalipun tanpa harus takut terkena Crowd Control.

Clint

Hero Terbaik M3 Mobile Legends

Sekarang ini, Clint memang menjadi salah satu hero Marksman andalan player Mobile Legends baik di turnamen maupun ranked. Ia merupakan tipe hero yang membutuhkan farming agar bisa mendapatkan power spikenya. Jika sudah memiliki cukup item, maka Clint bisa menjadi carry yang menggendong tim menuju kemenangan di arah late game nantinya.

Esmeralda

Hero Terbaik M3 Mobile Legends

Salah satu kelebihan dari Esmeralda adalah bisa menghasilkan damage yang cukup sakit. Selain itu, sebagai hero mage tank, daya tahannya juga sangat tinggi dengan skill shield yang bisa menerima banyak damage sekalipun. Dengan kemampuan tersebut, tak heran jika ia sempat menjadi MVP saat dipakai ONIC Butss saat melawan Blacklist tim di game kedua.

Roger

Hero Terbaik M3 Mobile Legends

Selanjutnya ada Roger yang menjadi hero menakutkan terutama ketika dipakai oleh Zane dan Albert. Dengan hero yang satu ini, kita bisa dengan mudah mengacak-acak formasi dari tim lawan. Bahkan saat digunakan oleh Albert, Roger sempat mendapatkan Savage lho. Kalian wajib menggunakannya di ranked untuk push.

Beatrix

Hero Terbaik M3 Mobile Legends

Salah satu hero terbaik yang bisa ditempatkan di Gold lane saat ini. OHEB dan Fwydchickn merupakan 2 pemain yang dirasa mampu memaksimalkan penggunaan Beatrix ini. Dengan damage besar yang bisa ia hasilkan, hero tersebut bisa menjadi carry dan kunci kemenangan dari tim.

Brody

Hero Terbaik M3 Mobile Legends

Terakhir ada Brody, hero yang bisa dibilang bagus dan memiliki performa konsisten di ajang turnamen M3. Karena jika kita saksikan, kebanyakan player yang menggunakan Brody memiliki penampilan yang bagus dengan KDA tinggi. Akan tetapi, entah kenapa hero ini nampak seperti memiliki kutukan. Dimana meski performanya bagus, namun kebanyakan tim yang menggunakannya berakhir dengan kekalahan.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa hero andalan terbaik yang paling sering dipick di turnamen M3 World Championship Mobile Legends. Tentu hero-hero tersebut dipilih karena sangat kuat dan bisa membawa kemenangan bagi tim. Kalian bisa mencobanya sendiri dan membuktikannya seberapa efektif hero diatas untuk push rank.