Cara Mendapatkan 1600 Primogems Gratis Desember 2021

Cara Mendapatkan 1600 Primogems Gratis Desember 2021

JSMedia – Ajang Game Awards 2021 baru saja berakhir, dan Genshin Impact berhasil memenangkan penghargaan Mobile Game of the Year. Untuk merayakan hal tersebut, miHoYo akan membagikan sebanyak 1600 primogems gratis kepada semua player Genshin Impact. Bagaiamana cara klaimnya?

Acara Game Awards 2021

Primogems Gratis

Dalam ajang penghargaan tersebut, ada 5 nominasi yang bersaing dalam kategori Mobile Game of the Year. Selain Genshin Impact, ada game lain seperti League of Legends, Marvel Future Revolution, Pokemon Unite dan Fantasian. Dan akhirnya Genshin Impact terpilih untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Primogems Gratis di Genshin Impact

Cara Klaim Primogems Gratis

Primogems Gratis

Sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan terhadap para playernya, publisher Genshin Impact pun akan membagikan sejumlah primogems secara gratis. Semua player akan berhak untuk mendapatkan primogems gratis tersebut asal tahu kapan dan bagaimana cara klaimnya.

Dengan mendapatkan 1600 primogems gratis, maka kalian bisa melakukan 10 kali roll di banner manapun. Dan hal tersebut setidaknya akan memberikan kalian item bintang 4 atau lebih tinggi berdasarkan pity system di Genshin Impact.

Syarat Untuk Klaim Primogems Gratis

Primogems Gratis

Ada beberapa syarat yang harus kita penuhi agar bisa mendapatkan primogems gratis sebagai reward game of the year, diantaranya :

  • Player harus login antara tanggal 11 sampai 14 Desember untuk mendapatkan total 1600 primogems.
  • Player harus memiliki Adventure Rank 7 atau lebih.
  • Sejumlah 400 primogems akan dikirim ke mail player setiap hari selama 4 hari pada jam 00:00 waktu server.
  • Reward akan ada di dalam mail sampai akhir versi 2.3
  • Apabila reward tak segera diklaim sampai update 2.4 maka akan hangus.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi tentang cara mendapatkan 1600 primogems gratis pada bulan Desember 2021 ini. Silahkan klaim hadiah kalian dan jangan sampai ketinggalan ya. Terutama bagi player gratisan reward tersebut bisa menjadi modal untuk banner berikutnya. Nantikan update informasi menarik yang akan selalu hadir di Jakarta Studio.