Hadiah Spin Hingga 9999 Diamond FF Gratis, Aman atau Scam?

Hadiah Spin Hingga 9999

Pemain game Free Fire (FF) pasti mendambakan taburan diamond untuk melengkapi perangkat perangnya. Perburuan diamond gratis pun dilakukan dengan berbagai cara. Faktanya, cara mendapat diamond FF adalah dengan membelinya. Namun, pemain berharap bisa mendapatkannya dengan cara lain.

Cara Mendapat Diamond FF Gratis

Seperti yang diharapkan para pemburu diamond, ada beberapa cara untuk mendapat diamond tanpa harus menguras kantong. Cara mendapat diamond FF gratis adalah dengan beberapa cara berikut.

  • Mengikuti Turnamen FF

Banyaknya pemain FF di Indonesia membuat banyak pihak menyelenggarakan turnamen. Hadiah yang cukup menggiurkan bisa didapatkan peserta yang memenangkan turnamen. 

Turnamen ini bisa terselenggara secara online dan offline. Bila tertarik menguji keterampilan bermain FF, Anda bisa mencoba mengikutinya. Biasanya, info penyelenggaraan turnamen FF disebarkan melalui website dan berbagai media sosial.

Baca juga: Free Fire Bar Situs Diamond FF Gratis, Apakah Benar atau Penipuan?

  • Mengikuti Giveaway

Tak ada salahnya mendapatkan hadiah diamond melalui jalan giveaway. Banyak pembuat konten dengan niche game memerlukan subscriber dan interaksi dalam kanalnya. Bila berhasil memenangkan giveaway yang mereka adakan, Anda bisa mendapatkan diamond gratis.

  • Mengikuti Event Resmi Garena

Seperti yang umum diketahui, developer resmi Free Fire, Garena, sering mengadakan event dengan hadiah yang menarik. Salah satu hadiah yang ditawarkan adalah diamond.

  • Menukarkan Kode Redeem

Selain mengadakan event, Garena juga sering bagi-bagi kode redeem. Kode ini dapat ditukarkan dengan diamond, bundle, skin, emote, atau hadiah lain. Untuk mendapatkan kode redeem ini, kunjungi media sosia dan situs resmi Garena.

Keempat cara tersebut adalah cara gratis dan untuk mendapatkan diamond dengan legal. Tentu selain itu ada banyak cara lain untuk mendapatkan hadiah diamond. 

  • Dapatkan Diamond FF Melalui Situs Spin

Belakangan ini, bermunculan cara lain untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis salah satunya dengan Spin Diamond Free Fire. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi spin FF di Google Play Store atau mengaksesnya melalui situs online.

Hadiah yang ditawarkan oleh aplikasi atau situs spin diamond ini sangat menggiurkan. Mulai dari senjata, skin, hingga diamond sebanyak 9999. Fantastis, bukan?

Ada banyak sekali aplikasi spin diamond Free Fire yang ada di Google Play Store. Sayangnya, tidak semua aplikasi tersebut benar-benar dapat memberi hadiah diamond. Banyak di antaranya yang memiliki rating buruk dari pengguna.

Cara menggunakan aplikasi tersebut cukup mudah. Anda tinggal menemukannya dengan mesin pencari dan memutar roda hadiahnya. Namun sekali lagi, tidak ada kepastian bahwa situs-situs ini legal. 

Sebelum mengakses aplikasi atau situs sejenis ini, pastikan bahwa hadiah yang didapatkan dapat digunakan untuk bermain di FF. Pasalnya, bila dianggap sebagai cheat oleh pengembang FF, akun Anda akan di-banned selamanya. 

Baca juga: Review Sukientet.com Free Fire, Tempat Diamond FF Paling Murah?

Dibandingkan dengan situs atau aplikasi pihak ketiga yang tidak dapat dijamin keamanannya, cara aman dan legal untuk mendapat hadiah Spin diamond Free Fire adalah mengikuti event langsung oleh pengembang resmi Free Fire.

Acara spin diamond ini diselenggarakan oleh developer resminya, pasti cara ini legal dan aman. Namun, tentu saja cara ini tidak murni gratis karena Anda harus mengeluarkan modal terlebih dahulu. Caranya adalah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Free Fire
  2. Masuk menu event yang sedang berjalan
  3. Pilih event Diamond Royale
  4. Pilih menu spin, untuk satu kali putaran, Anda perlu mengeluarkan 50 diamond.
  5. Spin akan berputar dan berhenti pada hadiah yang Anda dapatkan. Secara otomatis, hadiah akan masuk dan dapat Anda gunakan.

Kesimpulan

Cara mendapat diamond FF paling mudah adalah dengan membelinya. Namun, bila ingin mendapatkannya secara gratis, ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Pastikan cara yang Anda tempuh aman dan legal agar tidak mendapat banned dari pengembang FF.